Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi

Rp75.000

Buku ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang metodologi riset dalam pemasaran, isu riset dalam pemasaran serta mampu melakukan riset pemasraan secara mandiri. Materi ini meliputi: definisi dan ruang lingkup pemasaran, masalah riset pemasaran, desain riset pemasaran, dan dan pengumpulan data, skala dan instrument riset pemasaran, teknik pengambilan sample, aplikasi riset potensi pasar dan segmentasi pasar, isu dan aplikasi riset sikap, isu dan aplikasi riset keprilakuan, aplikasi riset merk dan aplikasi riset kepuasan konsumen.

Stok 132

Deskripsi

Penerbit                  : MUP UMS

Tahun Terbit          : 2019

Jumlah Halaman    : 214 hlm

Format                   : Soft Cover

Dimensi                 : 15 x 23 cm

Penulis                   : Kussudyarsana, Anton Agus Setiawan, Rini Kuswati

ISBN                      : 978-602-361-264-2

Informasi Tambahan

Berat 0,5 kg
Dimensi 15,5 × 23 cm
Penulis

Kussudyarsana, Anton Agus Setiawan, Rini Kuswati

ISBN

978-602-361-264-2