Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi
Rp75.000
Buku ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang metodologi riset dalam pemasaran, isu riset dalam pemasaran serta mampu melakukan riset pemasraan secara mandiri. Materi ini meliputi: definisi dan ruang lingkup pemasaran, masalah riset pemasaran, desain riset pemasaran, dan dan pengumpulan data, skala dan instrument riset pemasaran, teknik pengambilan sample, aplikasi riset potensi pasar dan segmentasi pasar, isu dan aplikasi riset sikap, isu dan aplikasi riset keprilakuan, aplikasi riset merk dan aplikasi riset kepuasan konsumen.
Stok 132
Deskripsi
Penerbit : MUP UMS
Tahun Terbit : 2019
Jumlah Halaman : 214 hlm
Format : Soft Cover
Dimensi : 15 x 23 cm
Penulis : Kussudyarsana, Anton Agus Setiawan, Rini Kuswati
ISBN : 978-602-361-264-2
Informasi Tambahan
Berat | 0,5 kg |
---|---|
Dimensi | 15,5 × 23 cm |
Penulis | Kussudyarsana, Anton Agus Setiawan, Rini Kuswati |
ISBN | 978-602-361-264-2 |