UMKM & DIGITAL MARKETING

Rp100.000

UMKM dan digitalisasi menjadi fenomena yang menarik dicermati, tidak saja dari aspek produksi, pemasaran dan penyerapan tenaga kerja, tetapi juga regulasi dan persaingan ekonomi bisnis yang semakin ketat. Selain itu, komitmen pemerintah agar UMKM bisa go global dan go digital memberikan peluang dan tantangan bagi semua pihak untuk memacu kinerja UMKM di era digitalisasi saat ini. Oleh karena itu, buku ini memberikan wacana dan pendalaman terhadap teoritis UMKM dalam kaitan dengan digitalisasi. Semoga buku ini memberikan pencerahan bagi UMKM pada khususnya dan publik pada umumnya terkait dengan digitalisasi.

Deskripsi

  • Penulis       :
    1. Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si
    2. Kusdiyanto, S.E., M.Si
    3. Dewi Probowati Setyaningrum, S.E, M.M
    4. Ahmad Febriyanto
  • Tahun terbit: 2023
  • Dimensi      : 15,5 x 23 cm
  • Format        : Soft Cover
  • Jumlah Halaman: 366 hlm
  • ISBN            : 978-602-361-533-9

 

Informasi Tambahan

Berat 0,3 kg
Dimensi 15,5 × 23 cm
Penulis

Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si
Kusdiyanto, S.E., M.Si
Dewi Probowati Setyaningrum, S.E, M.M
Ahmad Febriyanto

Cover

Softcover

ISBN

978-602-361-533-9